5 Game Android Yang Wajib Kalian Mainkan



1. Super Mario Run


Game Android terbaru ini memang baru dirilis sekitar tanggal 23 Maret 2017. Meskipun saat itu belum bisa Anda download pada aplikasi Play Store karena belum dirilis, namun Anda bisa mendownload mod Apk Super Mario Run yang sudah tersebar di internet. Game yang satu ini memang tidak terlalu berat sehingga mampu berjalan pada perangkat Android os versi 4,2 jellybean atau bahkan versi terbaru sekalipun. Banyak yang menilai bahwa game yang satu ini sangatlah seru masih sama dengan game yang terdahulu.

2. Fast & Furious


Bagi Anda yang suka memacu adrenalin, maka Anda patut mencoba game andorid yang terbaru ini. Kualitas grafis yang cukup memuaskan tentunya mampu membuat para gamer merasakan pengalaman seakan nyata dalam berkendara. Pada awal game tentu Anda bakalan mendapatkan sebuah mobil yang bisa Anda pergunakan untuk sesi tutorial. Disini kamu pun bisa mencoba-coba bahkan memahami alur dari permainannya.

3. Dynasty Warriors: Unleashed


Game yang satu ini merupakan salah satu game konsol yang begitu populer. Game Android terbaru ini bakalan memungkinkan kamu untuk memilih dari 48 karakter legendaris yang dikumpulkan dari seluruh seri dynasty warriors. Nah, untuk masing-masing karakternya biasanya memiliki ketrampilan dan juga kemampuan yang unik.

4. Asphalt Xtreme


Beragam game pun kini berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan pasarnya tersendiri. Game Android balap ini memang bakal memberikan pengalaman yang luar biasa untuk para pemainnya.

5. Clash Royale


Game Android terbaru yang satu ini juga patut untuk Anda mainkan. Game Android yang satu ini memang cocok sekali bagi Anda yang menyukai game Android strategi. Game yang satu ini memiliki misi untuk merobohkan beberapa bangunan yang dimiliki oleh lawan bahkan juga mempertahankan bangunan yang telah mereka miliki. Ya, bisa dibilang game yang satu ini sebagai game garis pertahanan.

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa GameShow Dari Jepang Yang Populer Dan Sering Di tonton Di Indonesia

Fakta Pergaulan Remaja Indonesia

Bebrapa Fakta Yang Menarik Tentang Tubuh Wanita