Fakta Pergaulan Remaja Indonesia

Pergaulan remaja sekarang sangatlah tidak baik untuk ditiru,Kalau dulu pacaran saja takut untuk pegang tangan, Namun pada jaman modren ini anak-anak muda tanpa malu mencium pasangannya. Bahkan juga sudah bukan rahasia lagi kalau banyak remaja melakukan hal-hal yang semestinya hanya boleh dilakukan ketika sudah resmi dalam membangun rumah tangga, perilaku seperti itu bagi kebanyakan remaja adalah hal yang biasa dan banya di temui di semua kota.

Inilah beberapa Contoh hal yang dilakukan anak remaja jaman modren


1 Rata-Rata Remaja Indonesia Lepas Keperawanan di Umur 19
Seorang Pria Dewasa pasti sering menduga kalau rata-rata perempuan itu pasti melepas keperawanan di usia matang pernikahan, misalnya antara 24-27 tahun. Namun, Kebenaranya salah total, remaja-remaja perempuan terutuma di indonesia melepaskan keperawanan di usia yang lebih muda, yakni 19 tahun.

Ini terbukti disaat Durex’s Face of Global Sex melkukan Survei dari hasil tersebut Gadis-gadis umumnya sudah tidak perawan di usia 19 tahun,Berbeda dengan Singapura dan Malaysia yang lebih banyka melepas keperawananya di usia 22 dan 23 tahun, hal itu bisa terjadi diyakinin oleh pergaulan yang sudah sangat bebas.

2 Hampir 70% Remaja Sudah Pernah Bercinta
Percaya atau tidak, ternyata lebih dari 3/4 persen remaja Indonesia suka melakukan hubungan bercinta. Jadi, ini seperti perbandingan 3 dari 10.Bahkan untuk angka pastinya adalah sekitar 70 persen. Hal ini diketahui dari KPA (Komisi Perlindungan Anak) yang telah melakukan survei beberapa tahun lalu.

3 Remaja Putri Hamil di Luar Nikah
Masa sekarang yang seperti itu sudah cukup lazim. Bahkan jumlahnya sendiri seolah makin naik tiap tahunnya.Dari semua kasus, remaja putri menyumbangkan sekitar 23 persen. Jumlah ini bisa dikatakan sangat cukup besar dikarena populasi REmaja diindonesia yang begitu banyak,Ini jadi satu lagi bukti kuat kalau pergaulan remaja sekarang sudah sangat memprihatinkan.

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa GameShow Dari Jepang Yang Populer Dan Sering Di tonton Di Indonesia

Bebrapa Fakta Yang Menarik Tentang Tubuh Wanita