5 Fakta Menarik Di Perancis

Perancis merupakan Kota yang sangat indah dan sangat banyak penduduk bahkan pendatang yang ingin mengunjungin Perancis,Namun anda yang mungkin sudah berjalan di Perancis tidak banyak mengetahui hal menarik dari kota tersebut.

Berikut ini kami berikan Fakta menarik dari Kota Perancis

1 Peninggalan zaman neolitik awal, Timbunan Batu Bernenez di Brittany, peninggalan tahun 4800 SM, adalah salah satu monumen megalitik paling awal di Eropa dan dianggap sebagai bangunan luas tertua di dunia, lebih tua 2000 tahun dari piramida Mesir.
2 Ada 6.100 jalan di Paris. Diantara yang terkenal adalah Rue des Barres, Rue de l’Abreuvoir, Cour du Commerce-Saint-André, Rue Montorgueil, Rue Crémieux, Rue des Rosiers, Rue Lepic, Rue Saint-Antoine, Avenue Winston Churchill, dan Quai de Jemmapes.

3  Arc de Triomphe adalah monumen peringatan kemenangan yang terletak di Jalan the Avenue des Champs-Élysées di pusat Place de l’Étoile (atau Place du Général Charles de Gaulle). Monumen ini dibangun untuk menghormati Pasukan Napoleon Kekaisaran Perancis.
4 sebuah apartemen dibiarkan tak berpenghuni oleh si penyewanya selama 70 tahun. Ketika penyewanya meninggal dan apartemen tersebut dibuka, ternyata di dalamnya terdapat lukisan bernilai 2,1 juta Euro.

5 Raja Louis XIX adalah raja Perancis yang berkuasa hanya selama 20 menit. Dia naik tahta Perancis pada Juli 1830 setelah ayahnya Charles X turun tahta, dan 20 menit kemudian dia sendiri turun tahta untuk memihak kemenakannya, Duke Bordeaux. Dia menyamai rekor ini dengan Putra Mahkota Luis Filipe, yang menjadi raja Portugal setelah ayahnya dibunuh, tetapi dia meninggal 20 menit kemudian karena terluka.

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa GameShow Dari Jepang Yang Populer Dan Sering Di tonton Di Indonesia

Fakta Pergaulan Remaja Indonesia

Bebrapa Fakta Yang Menarik Tentang Tubuh Wanita