Desain Rumah Unik Dan Minimalis

Rumah adalah suata tempat berteduh dan berkumpulnya sekelompok keluarga dalam kehidup setiap orang, Rumah minimalis biasanya yang dipikirkan oleh orang orang adalah rumah yang kecil untuk di tempatin, namun itu adalah pemikiran yang salah, karena rumah minimalis ini merupakan rumah dengan desain yang cukup bagus untuk sebuah rumah kecil.

Oleh karena itu jika anda memang menghargai waktu cobalah untuk berkonsultansi ke Arsite untuk mendapatkan konstruksi yang anda inginkan untuk rumah anda agar terlihat bagus untuk menarik perhatian warga sekitarnya.
berikut kami berikan beberpa rumah unik dan minimalis

Desain Rumah minimalis dari kayu

rumah kecil Bergaya unik dan minimalis ini memiliki daya tarik tersendiri karena desainy juga berbahan kayu yang di rancang sebaiki mungkin sehinggah terlihat sangat indah,di tambah dengan kaca"pada bagian depan agar terlihat ke bagian dalam rumah.
Rumah 2 Lantai

untuk Desain rumah 2 lantai ini merupakan konsep yang cukup unik dimana terdapat sebuah kamar di bagian atas sementara di bagian bawah yang kecil terlihat memiliki kesan yang sangat mewah yang digunakan untuk meletakan sofa meja makan dan peralatan dapur.


Rumah dengan Interior Pedesaan

IWAKAWA studio membuat proyek ini dengan bahan standard yang tersedia di pasar sehingga proyek ini menjadi ultra-budget,rumah ini menjadi sebuah rumah yang diidamkan oleh semua orang.

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa GameShow Dari Jepang Yang Populer Dan Sering Di tonton Di Indonesia

Fakta Pergaulan Remaja Indonesia

Bebrapa Fakta Yang Menarik Tentang Tubuh Wanita