Gaun Unik Artis HollyWood

Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala Selalu mengadakan acara bergengsi yang menjadi sorotan dunia Setiap Pekanya, Acara Fashion tahunan tersebut ajang para desainer untuk menunjukkan karya terbaiknya yang diwakilkan para selebriti maupun model ternama dalam mengenakan busana rancangan mereka. 

Muncul dalam balutan busana merah dengan veil yang panjang, Katy Perry sukses bikin Kagum para hadrin di Met Gala. Mantan John Mayer ini mengenakan kostum Maison Margiela dengan gaun rancangan John Galliano.
Model plus size yang belum lama ini mencuri perhatian berkat kepiawaiannya membawakan baju-baju para desainer memang tak perlu diragukan lagi. Gaun dari rumah mode H&M ini begitu cantik dikenakan Ashley Graham melengang di atas karpet merah Met Gala 2017.
Gigi Hadid Tampil memakai asymmetrical Tommy Hilfiger dress berwarna nude. Lengkap dengan stocking seksi yang bikin tambah keren

model yang sekaligus bintang reality show ini melengkapi dandanannya dengan red lipstick. Siapa yang tidak menoleh kalau penampilannya begitu cantik.
Selain nyentrik dan keren, gaun rancangan Rei Kawabuko juga tak melupakan sisi elegannya. Kamu bisa lihat penampilan bintang film 50 Shades of Grey – Dakota Johnson dalam balutan long black dress dari rumah mode Gucci

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa GameShow Dari Jepang Yang Populer Dan Sering Di tonton Di Indonesia

Fakta Pergaulan Remaja Indonesia

Bebrapa Fakta Yang Menarik Tentang Tubuh Wanita