Hal Menarik Di Kehidupan Orang

Hal menraik tidak hanya datang dari dunia luar, ataupun hal hal yang unik dari apa yang terjadi pada dunia ini, namun adajuga hal hal menarik yang harus kita ketahui dalam kehidupan setip kehidupan manusia di seluruh dunia,namun yang kita bahas kali ini adalah hal menarik dalam kehidupan manusia di indonesia.

Berikut ini Kumpulan Hal yang harus kamu Tau dari hidup:


1. Jangan terpaku pada masa lalu dan masa depan, tapi tataplah pada masa kini. Masa lalu sudah pergi, tidak akan kembali lagi, masa depan pula belum terjadi jadi kita tidak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.

2. Bercerminlah dari kesalahan orang lain, bukan dari kesalahan diri kita, dengan bercermin dari kesalahan orang lain, maka akan mendorong kita agar kesalahan itu tidak terjadi kepada kita.

3. Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingati di saat dia sedang susah kamu membantunya.
4. Tidak akan keadilan boleh ditegakkan selama kita tidak peduli terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan sendiri.

5. Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

6. Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi.
7. Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, cuba lagi!!!!.

8. Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan pangkatnya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

9. Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.
10. Hanya ada 2 macam cinta sejati di dunia ini, cinta Tuhan kepada makhluk-Nya dan cinta Ibu kepada anaknya.

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa GameShow Dari Jepang Yang Populer Dan Sering Di tonton Di Indonesia

Fakta Pergaulan Remaja Indonesia

Bebrapa Fakta Yang Menarik Tentang Tubuh Wanita