Hotel Dengan Desain Unik

Persaingan hotel membuat para pemiliknya harus mengeluarkan ide kreatif untuk membuat hotel mereka semenarik mungkin. karena banyaknya para pengusaha perhotelan mereka pun berlomba-lomba untuk membuak dan memberikan inovasi yang cukup aneh dan unik untuk para custemernya.

berikut beberapa Hotel yang masuk yang cukup menarik untuk di kunjungin.

Sharma Springs, Bali
Sharma Springs Bali, di Abiansemal, Badung, traveler dapat menikmati sensasi tidur di hotel yang terbuat dari bambu. Bukan hanya terdiri dari satu lantai, tetapi hingga 6 lantai dengan 4 kamar tipe double.

Pacific Palace, Batam

Hotel ini merupakan Desain yang unik dibangun layaknya sebuah Kapal Pesiar,Bahkan Untuk semua stafnya juga di perintahkan untuk mengenakan Pakain layaknya Para Staf Pelaut.
Wanderlust, Singapura

Untuk Hotel yang satu ini memiliki Desain Kamar yang cukup bagus dan banyak desain di setiap kamarnya,salah satunya Desain ala Luar Angkasa,Di dalam Kamar anda angka bagaikan berada di luar Angkasa.

Aladdin Pension, Korea Selatan

Hotel Aladdin Pension. Bentuknya terinspirasi dari Istana Aladdin dalam dongeng.Dindingnya putih dengan menara-menara yang puncaknya adalah kubah warna-warni. Sungguh seperti kisah 1.001 malam.

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa GameShow Dari Jepang Yang Populer Dan Sering Di tonton Di Indonesia

Fakta Pergaulan Remaja Indonesia

Bebrapa Fakta Yang Menarik Tentang Tubuh Wanita