Manusia Super Di Dunia Nyata


Manusia Super Di Dunia Nyata

Mengetahui kekuatan super saat kita menonton film adalah sesuatu yang sangat membanggakan. Banyak yang berharap bisa menjadi seperti superhero pada film laga tersebut. namun taukah anda sahabat  bahwa mutan dengan kekuatan super ternyata ada di dunia nyata. Mereka adalah orang orang terpilih yang bisa melakukan hal yang luar biasa dari mengingat sesuatu secara detail sampai bisa mengendalikan elemen seperti api, listrik dan lain lain

Marilu Henner Hyperthymesia


Hyperthymesia adalah suatu kondisi dimana seseorang memiliki ingatan super atau sering disebut autobiographycal memory, yang berarti mereka dapat mengingat sebagian besar pengalaman pribadi dan kejadian dalam kehidupan mereka. Manusia yang memiliki kelainan hebat ini adalah Marilu Henner. Ia merupakan salah satu kasus hyperthymesia dari 25 lainnya yang pernah diketahui sepanjang sejarah. Ia mampu mengingat semua yang pernah ia lihat, dengar, alami selama hidupnya bahkan ke detail-detail yang dianggap sangat remeh. Dalam sebuah wawancaranya, ia mengatakan bahwa semua memori itu berjalan di kepalanya seperti menonton film. Jika ia ingin mengingatnya, ia tinggal memutar kembali lagi film yang ditonton tersebut. Ingatan yang sangat luar biasa. 

Debbie Wolf Street Light Interference 


SLI atau Street Light Interference adalah fenomena dimana seseorang diklaim mampu mempengaruhi elektrik terutama lampu jalanan menjadi tidak normal dengan kekuatan pikiran. Istilah yang diciptakan oleh paranormal Hilary Evans ini ternyata terjadi pada banyak orang tanpa sepengetahuan mereka. Julukan para pengidap kekuatan ini adalah SLIder. Seperti yang dialami oleh Debbie Wolf, Ia baru menyadari bisa mempengaruhi elektrik dengan kekuatan pikirannya tanpa sengaja saat emosinya keluar. Ia mengaku mampu mempengaruhi peralatan elektrik lainnya. Bahkan ia mampu mematikan satu deret lampu jalanan ketika melewatinya dengan sepeda motor. Pikirannya memancarkan energi saat ia merasa tertekan atau sedang bersemangat. Kekuatannya tersebut sempat diuji di laboratorium dan membuat para ahli kebingungan dibuatnya. 

Nina Kulagina Telekinesis



Seperti yang kita ketahui telekinesis adalah kemampuan seseorang dalam mempengaruhi obyek untuk bergerak dengan kekuatan pikiran. Salah satu orang di dunia yang mempunyai kekuatan ini adalah Nina Kulagina asal Rusia. Dia mengaku mendapat kekuatan itu dari ibunya. Kulagina pertama kali menyadari tentang kekuatannya saat dia sedang marah dan barang barang di sekitarnya bisa tiba tiba berpindah. Kulagina pernah membuat heboh karena kemampuan telekinesisnya bisa membuat detak jantung seekor katak berhenti di hadapan para ilmuwan di laboratorium, leningrad, Rusia. Dia mengaku perlu meditasi selama beberapa saat untuk mengumpulkan kekuatan telekinensisnya. Sungguh kekuatan yang menakjubkan.

Biba Struja The Electricity


Biba Struja pria asal Pozarevac, Serbia berpenampilan plontos dan kalem ternyata berhasil mengecoh banyak orang. Siapa yang menyangka, ternyata pria 56 tahun tersebut mempunyai kemampuan yang luar biasa, yang tidak semua orang bisa miliki dan tidak semua orang mampu melakukannya. Biba Struja mampu menjadi konduktor dan dengan bakat langkanya tersebutlah ia kemudian dijuluki si manusia listrik. Dengan tenaga listrik yang mampu ia hasilkan dari tubuhnya sendiri, Biba dapat juga melakukan pengobatan dengan mode terapi pijat tentu saja dengan campuran sengatan listrik. Di hadapan tim Guinness World Record dia sempat mendemonstrasikan kemahirannya memanaskan air, bahkan memanggang hot dog dengan cara menusukkan hot dog pada besi di mana ujung besi pada kedua sisinya dipegang oleh Biba. Lewat besi itulah, Biba mengalirkan listrik untuk memanggang hot dog.

Bendetto Supino Pyrokinetic


Pyrokinesis berada di bawah payung telekinesis dimana seorang praktisi menggunakan pikirannya untuk mempengaruhi dunia fisik di sekitar mereka. Secara tradisional seorang pyrokinetic dapat menyalakan api ketika kondisi sesuai dengan pasokan yang cukup untuk menciptakan api. Fenomena ini terjadi pada Benedetto Supino. Ia adalah bocah lelaki berusia 10 tahun yang dipercaya memiliki kemampuan menakjubkan sekaligus mencengangkan. Dia bisa membakar apa pun hanya dengan tatapan matanya!. Bocah pendiam itu tinggal di daerah Formia, tidak jauh dari Roma, anak seorang tukang kayu sederhana. Kemampuannya yang luar biasa itu pertama kali disadari ketika komik yang sedang dibacanya terbakar tiba-tiba. Sejak itu, ia juga sering mendapati seprai tempat tidurnya berkobar dilalap api, karena tanpa sadar ia menatap gambar di atasnya. Sementara benda-benda yang sedang dipegang orang lain juga mendadak terbakar jika Benedetto tertarik memandanginya. Wow!



Comments

Popular posts from this blog

Beberapa GameShow Dari Jepang Yang Populer Dan Sering Di tonton Di Indonesia

Fakta Pergaulan Remaja Indonesia

Bebrapa Fakta Yang Menarik Tentang Tubuh Wanita